Thursday, April 30, 2015

Slendrina : The Cellar APK




Slendrina : The Cellar APK | Ini nih game yang cocok buat kalian yang demen horor. Pada game Slendrina The Cellar ini kalian ditugaskan mencari 8 buku tua pada sebuah rumah yang dihuni oleh hantu Slendrina. Disamping itu kalian juga harus mencari kunci untuk mebuka pintu, namun harus tetap berhati - hati jangan sampai hantu Slendrina menemukan kalian. Jika kalian menemukan tanda - tanda adanya hantu kalian di haruskan menjauh dan meninggalkan tempat itu kemudian melanjutkan misi. Dari pada penasaran langsung aja download dibawah

Screenshot :


Download :
  1. MediaFire

6 comments

Wah gan ini game bikin Smartphone ane rusak
Kemaren ane nyoba terus pas ketemu setannya ane kaget dan kelempar Smartphone ane :D

wah serem gan main game kaya gitu, ane ngak tertarik. :)
Tutorial terbaik bagi blogger www.mytoptutorial.blogspot.com

cocok buat menguji adrenalin :D
btw, makasi udah mampir


EmoticonEmoticon